Rabu, 05 Maret 2008

Petit Four


Ini gak sengaja waktu jalan ke Toko Ani liat cetakan silicon seperti yang dibawa Dian waktu acara Yummy ( Hi Dian.....thank's for your idea ).
Terpikir ide untuk tugas sekolah - pelajaran ekonomi - Thasia yang mau buat kue2 kecil yang menarik dengan harga terjangkau selain fancy cookies.
Akhirnya kita berdua diskusi sambil ngebayangin hasil dari beberapa cetakan2 silicon yang cocok untuk tugasnya Thasia, ada yang oval, bulat, elips, bentuk bunga matahari.
Pilihan jatuh pada yang satu ini karna selain bentuknya mini, unik dan hasilnya paling banyak.
Jadilah aku uji coba dengan resep brokusnya Ny.Liem pada hari Selasa pagi karna jam 11 aku jemput Angel sekolah dan setelah itu bablas ke sanur untuk jemput Thasia & langsung balet di Namarina Halimun.Berhubung gak sempat mikirin topping, aku tabur dengan gula donat dingin dulu untuk teman2 tester di Namarina.
Makasih buat Indira, Abel, Vivi, Chacha, Mbak Dewi, Mas Lucky, Bu Juju, Mas Lukman juga untuk Mbak Sisca, Mbak Ika, Mbak Ica dan Wenny yang sudi mencoba petit four ini.
Tandas jenk gak nyampe 10 menit!!!
Malamnya aku coba buatkan topping dengan stok yang ada dilemari & kulkas, ada chesse spread, chunky, coklat filling, blueberry & strawberry.
Seru juga ya........gak terasa udah jam 2 pagi........

Tidak ada komentar:

Blog Widget by LinkWithin