Rabu, 05 Maret 2008

Coklat Riana


Hari Senin siang waktu jemput Thasia dari sekolah, ada pesanan coklat box untuk anniversary mamapapanya Riana, requestnya minta box yang paling besar dan diantar besok pagi.
Jadilah kami berdua mampir ke toko Ani untuk cari cetakan coklat box yang besar.
Ternyata gak nemu, karna yang paling besar disana aku dah punya waktu valentine tahun lalu.
Coklat boxnya aku buat sama untuk bagian bawahnya, hanya tutupnya beda, untuk papa aku kasih motif bola golf sedangkan untuk mama aku kasi motif bunga mawar.
Aku buatnya udah sekitar jam 10 malem ( lha wong sampe rumah aja dah jam 9an selesai antar Thasia jazzballet...he3x ) dan berakhir jam 2 pagi karna untuk basenya yang kedua retak dibagian tengah..hwaa...sehingga aku ulang lagi dee.
Syukurlah ternyata Riana suka sekali dengan kejutan yang kuberikan.
Happy Anniversay ya Tante & Oom semoga Tuhan memberkati dengan kesehatan, kebahagiaan dan kasih sukacitaNya senantiasa melingkupi keluarga Tante & Oom besarta anak2nya.Amin

Tidak ada komentar:

Blog Widget by LinkWithin